Cerita Lucu : Praktikum Kedokteran

Di suatu Universitas lebih tepatnya Fakultas kedokteran melakukan praktikum tentang mayat, dimana mayat didatangkan dari suatu Rumah Sakit untuk dilakukan praktek oleh para Mahasiswa/i kodekteran. Pada saat itu dosen yang mengajar adalah Dosen Jono sebagai pembimbing praktikum.

Prof. JONO pun memberikan intruksi kepada praktikannya.

Sekarang kita akan melakukan praktikum tentang mayat yang baru datang ini, jadi ikuti apa yang saya lakukan dan semua kalian akan mendapatkan giliran semua jadi jangan saling dorong.

Prof Jono pun memasukkan tanganya ke anus dari mayat dan lalu memasukkan jarinya kemulutnya. Lalu Prof Jono pun menyuruh para praktikanya mengikuti apa yang dilakukanya.

Satu persatu semua praktikan melakukan apa yang di intruksikan, walau banyak yang jijik dan muntah-muntah karna memasukkan jarinya ke anus mayat lalu menjilatnya.

Setelah selelai Prof Jono pun menjelaskan lagi.

Sekarang coba kita lihat apa yang kita lakukan barusan, jari mana tadi yang saya masukkan ke anus mayat dan jari mana yang saya masukkan ke mulut saya. Tadi saya memasukkan ke anus mayat adalah jari tengah dan yang saya masukkan kemulut saya adalah jari telunjuk.