Kumpulan Kata-kata Bijak Thomas Alva Edison

Kumpulan kata-kata bijak dari Thomas Alva Edison. Dia adalah salah satu penemu terbesar didunia, ia berhasil menemukan beberapa penemuan seperti Mesin Telegraf, Gramofon, Alat Proyektor, Teori Listrik dan berbagai penemuan di bidang-bidang alat-alat militer dan salah satu penemuan yang sangat populer adalah Telepon.


Kumpulan kata-kata bijak dari Thomas Alva Edison kami harapkan agar dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk kita semua, kumpulan kata-kata bijak ini kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya dan semoga bermanfaat untuk penulis sendiri dan para pembaca sekalian.
Kumpulan kata-kata Bijak Thomas Edison.
Aku mencari tahu apa yang dibutuhkan dunia. Lalu aku melangkah kedepan berusaha untuk menemukanya.

Hanya saja karena apa yang kamu rencanakan tidak sesuai, bukan berarti itu sia-sia.

Segala sesuatu yang tidak menjual, saya tidak ingin menciptakanya. Penualan adalah bukti dari kegunaan, kegunaan adalah bukti dari keberhasilan.

Ada cara untuk melakukanya dengan lebih baik. Temukanlah..!!

Sebenarnya aku tidak gagal. Hanya saja aku menemukan seribu jalan yang ternyata tidak bekerja.

Untuk menemukan sesuatu, kau membutuhkan imajinasi dan setumpuk sampah.

Pada saat aku secara penuh memutuskan sesuatu, hasil tersebut merupakan hal yang berharga untuk kulakukan serta mencoba percobaan hingga percobaan itu terwujud.

Baca juga : Kumpulan Kata-kata Bijak Albert Einstein.

Kelemah kita semua dalah mudah menyerah, cara paling tepat untuk sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.

Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda, bukan apa yang anda miliki.

Nilai dari sebuah ide terletak pada bagaimana penggunaanya.

Alasan mengapa banyak orang tidak mengenal peluang adalah karena peluang muncul seolah-olah nampak seperti upaya keras.

Aku mempunyai teman dalam keseluruhan persahabatan saya, aku takkan menukarnya demi permintaan raja-raja di dunia.

Hal yang dapat diciptakan oleh pikiran seseorang, karakter dapat mengendalikan hal tersebut.

Aku memulai ketika orang terakhir berhenti.

Hampir semua orang mengembangkan ide karyanya hingga ke titik tidak memungkinkan lagi, kemudian merasa putus asa. Hal tersebut bukanlah tempat untuk berkecil hati.

Ketidak puaasan adalah kebutuhan utama untuk sebuah kemajuan.

Ide-ide besar berasal dari otot "Tenaga".

Ada lebih banyak peluang dari pada kemampuan.

Saat sesorang melakukan kesalahan yang berbeda, maka sebenarnya dia mencari cara untuk terus maju.

Tidak ada aturan disini, kita sedang mencobanya untuk mencapai sesuatu.

Apabila kita semua melakukan hal sesuai dengan kemampuan kita, kita akan benar-benar mengejutkan diri kita sendiri.

Syarat pertama untuk sukses adalah mengembangkan kemampuan untuk berfokus, menerapkan energi mental, serta fisik mengatasi masalah yang dihadapi tanpa menjadi lelah.

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.

Baca juga : Kumpulan Kata-kata Bijak Dari Tokoh Dunia.

Aku bangga pada kenyataan karena tidak pernah menciptakan senjata untuk membunuh.

Aku tak pernah melakukan sesuatu karena tidak sengaja, atau melakukan sesuatu karena kebetulan. Mereka datang dari suatu kerja keras.

Perasaan gelisah adalah ketidakpuasan, dan ketidak puasan merupakan kebutuhan utama untuk maju, tunjukkan kepada saya seorang yang benar-benar puas dan aku akan menunjukkanya sebuah kesalahan.

Kejeniusan adalah satu persen dari inspirasi, dan sembilan puluh sembilan persen dalah perpirasi.

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.

Saya menemukan kesenangan terbesar saya, begitu pula hasilnya dalam pekerjaan yang mendahului apa yang disebut dunia dengan kesuksesan.

Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah.

Demikianlah kumpulan kata-kata bijak dari Thomas Alva Edison, semoga pesan-pesan inspirasinya dapat memberikan motivasi untuk terus melakukan yang terbaik. Sekian dan terimakasih.