Konsultasi Tentang Sperm4


Berawal dari sebuah cerita seorang kakek yang ingin memeriksakan kandungan sperm4nya. Dokter tersebut memberikan toples kecil dan berpesan untuk memasukkan sperm4nya kedalam toples kecil tersebut dan besok harap dibawa kembali agar bisa diperiksa di laboratoirium.

Keesokan harinya si kakek tersebut datang kembali kepada dokter tersebut, namun toples yang diberikanya tidak berisi cairan sperm4 sama sekali. Dokter pun akhirnya bertanya kepada si kakek tua tersebut.

Kenapa kok toples kecilnya tidak berisi sperm4 ?.

Tidak bisa Dok, kemarin saya coba dengan tangan kanan dan kiri saya sendiri tidak bisa, lalu saya meminta bantuan ke istri saya juga tidak bisa, lalu istri saya mencoba dengan mulut juga tetap tidak bisa, akhirnya saya minta bantuan ke anak gadis tetangga saya, dia juga menggunakan tangan kiri dan kanan nya bahkan dengan mulutnya juga tetapi tetap saja tidak bisa.

Jadi kakek sampai minta bantuan oleh gadis tetangga ?" tanya si dokter".

Ia dok, sampai sekarang istri saya dan gadis tetangga saya tetap saja tidak bisa membuka toples ini dok, makanya tetap kosong...!!!