Kumpulan Kata-kata Lucu

Kumpulan kata-kata lucu terbaru hanya di bukacerita.com. Berbagai kata-kata lucu yang akan mengundang tawa buat anda semua, semoga apa yang kami bagikan berikut ini dapat menghibur para humor lovers sekalian. Kata-kata lucu adalah rangkaian kata yang disusun sedemikian rupa yang disisipi pesan lucu didalamnya, sehingga dapat mengundang tawa disetiap katanya.


Berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu untuk anda semua, semoga terhibur. Langsung saja di baca kata-kata lucu dibawah ini.
Kumpulan Kata-kata Lucu.
Pak saya mau cuti, soalnya saya mau nikah | Orang bodoh mana yang mau nikah sama kamu ? | Anak bapak..!! (Anak buah keren).

Terjebak hujan itu menyakitkan, yang lebih sakit dari itu adalah terjebak dengan masa lalu. (Sambil nangis).

Bapak kamu petani ya ? | Kok tau, emangnya kenapa ? | Ia, muka kamu kayak kubangan sawah..! (Langsung hening).

Andai aku jadi kumbang kamu mau kan jadi bunganya, kalau aku jadi burung kamu mau kan jadi kotorannya ?..!! (Gagal gombal).

Baca juga : Kata-kata Mutiara Tentang Cinta.

Persahabatn sejati itu seperti kencing dikolam, walau tak ada yang menyadarinya tapi hanya kamu yang merasakan kehangatannya. -_-.

Tak ada pekerjaan yang berat, semua akan menjadi ringan jika pekerjaan itu tidak dikerjakan.

Cinta itu dapat melepaskan segalanya, seperti melepaskan kebencian, melepaskan masa lalu dan bahkan bisa melepaskan celana dalam. -_-.

Cinta itu tidak perlu memandang status seseorang, karena cinta gak punya akun seperti facebook.

Seorang jomblo dilarikan kerumah sakit terdekat akibat tenggelam dalam lamunan masa lalu. -_- HAHAHA.

Dalam suatu pernikahan terkadang masalah yang kecil itu bisa menjadi masalah yang teramat besar, ya seperti pendapatan yang kecil.

Wanita cantik bukan menjamin kita akan selalu betah didekatnya, apalagi yang jelek.

Orang kaya belum tentu bahagia, apalagi yang miskin -_-'

Percayalah pada dirimu saat kau dilanda masalah, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jika tidak ada jalan keluar berarti anda berada pada jalan yang buntu.

Setiap kita itu terlahir memiliki pasangan masing-masing, dan jika anda masih jomblo berarti pasangan anda mati waktu masih bayi.

Baca juga : Kumpulan Kata-kata Bijak Albert Einstein.

Pemerkosaan itu terjadi bukan karena si cewek menggunakan rok mini, melainkan isi nya.

Setinggi-tingginya bangu terbang, pada akhirnya jadi kecap juga (Kecap bangau).

Penyesalan itu selalu datang terakhir, jika datangnya didepan itu namanya pendaftaran.

Sukses itu berawal dari mimpi, jika anda tak kunjung suskses maka bermimpilah terus, setidaknya anda sukses dalam bermimpi.

Saat kamu sukses semua orang akan mengenalmu, jika kamu gagal tak satu orangpun yang mengenalmu, jadi bingung bilangnya...

Mas beli paha ayamnya mas, | Paha ayamnya abis, | Hati ayam ? | Abis juga,.| Kalau hati Mas ada kan..!! (Gombal tukang jual sambal).

Seorang jomblo ditemukan tewas setelah melakukan ON4NI menggunakan diterjen dengan kekuatan sepuluh tangan.... !!.

Demikianlah kumpulan kata-kata lucu untuk postingan kali ini, selalulah berkunjung ke bukacerita.com untuk selalu mendapatkan tulisan terbaru dari kami. Sekian dan terimakasih.